Sukses

6 Hal yang Membuat Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita

Jika kamu pria yang sedang mencari kekasih, Atau kamu pria yang ingin menambah keharmonisan dengan kekasih ada baiknya kamu baca artikel ini

Citizen6, Jakarta Jika kamu pria yang sedang mencari kekasih, Atau kamu pria yang ingin menambah keharmonisan dengan kekasih, ada baiknya kamu baca artikel ini. Berikut 6 hal yang bisa kamu lakukan agar kamu disenangi para wanita.

1. Percaya diri

percaya diri

Bukan tentang ukuran tubuh, juga bukan tentang tebalnya isi dompet. Wanita mana yang tidak ingin bersanding dengan pria yang percaya diri. Pria yang percaya diri, akan menggugah wanita untuk optimis menata hidupnya dan merancang masa depannya.

2. Jago Masak

Jago masak

Pada zaman bahula, memasak mungkin lebih identik dengan kebiasaan wanita. Namun di zaman serba modern ini, aura seksi trpancar kuat saat memasak. Beberapa wanita bahkan sering membicarakan betapa seksinya pria saat sedang sibuk di dapur apalagi ketika menyingsingkan lengan bajunya.

3. Humoris

Humoris

Pria humoris juga meyenangkan. Pria yang punya kemampuan memancing tawa wanita akan sulit dilupakan. Ketika seorang wanita tertawa karena candaan pria maka bisa dijamin memori itu akan melekat selamanya. Meskipun secara mitos ketampanan, pria ini auh di bawah standar, tetapi akan menjadi seksi ketika punya rasa humor yang tinggi.

4. Dekat dengan anak-anak

Dekat dengan anak-anak

Pria yang dekat dengan anak-anak cenderung akan menjadi sosok ayah yang baik dalam keluarga. Pesona pria juga akan tampak menawan jika sedang akrba dengan anak-anak.

5. Cerdas

Cerdas

Sepertinya, bagian ini yang paling berharga. Pria yang cerdas bisa menempatkan posisnya ketika sedang bersama wanita. Fisik mungkin bisa luntur seiring berjalannya usia, tetapi cerdas akan selamanya berharga. Cerdas dalam berbagai hal, intelektual, seksual, maupun emosional.

6. Punya Passion

punya passion

Ada sesuatu yang menawan di mata wanita tentang sosok pria yang bergairah. Apakah mereka menyukai olahraga, buku atau dunia otomatif. Hal ini mencerminkan jika pria tersebut memiliki nilai-nilai sendiri dan yakin dengan apa yang disukainya. (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.