Sukses

Tiga Burger Paling Lezat yang Bikin Ngiler

Pizza atau burger merupakan salah satu makanan yang paling disukai oleh hampir semua orang di dunia.

Citizen6, Jakarta Meskipun termasuk sebagai makanan yang tidak sehat bagi tubuh, namun tak dapat dipungkiri bila makanan siap saji seperti pizza atau burger merupakan salah satu makanan yang paling disukai oleh hampir semua orang di dunia. Tapi, tahukah Anda ada beberapa burger yang menyandang predikat sebagai burger paling lezat di dunia? Berikut tiga burger terlezat yang ada di dunia.

Holeman & Finch Public House’s Double Cheeseburger – Atlanta, Georgia

Burger ini diciptakan oleh seorang koki bernama Linton Hopkins. Uniknya, ia membuat burger ini saat dirinya sedang berjuang keras melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Menurut Hopkins, burger ini adalah satu-satunya makanan yang masih dapat ia nikmati ketika ia benar-benar kehilangan nafsu makan akibat penyakitnya tersebut. Burger ini juga menyandang predikat sebagai burger terbaik di Amerika menurut The Daily Meal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Husk Cheeseburger

The Husk Cheeseburger – Charleston, South Carolina

Pemilik restoran Husk selama bertahun-tahun ini berusaha untuk membuat burger yang sempurna untuk para pelanggannya dan kini tampaknya usaha tersebut membuahkan hasil. Pasalnya, menurut ribuan orang yang telah mencoba burger bertajuk The Husk Cheeseburger ini, mereka mengaku bahwa burger tersebut memiliki rasa yang benar-benar lezat.

Roti buatan sendiri yang dikukus, dipanggang dan diolesi oleh butter dan lemak daging sapi yang kemudian dipadukan dengan dua lapis patty yang dimasak sempurna, terbuat dari campuran chuck dan daging benton hickory. Selanjutnya, tambahkan tiga iris keju Amerika, bawang dan acar serta tak lupa ditambahkan dengan saus rahasia andalan restoran tersebut dan akhiri dengan tambahan selada dan juga tomat. Burger super lezat pun siap untuk dinikmati.

3 dari 3 halaman

Sidetrack Bar and Grill Famous Burger

Sidetrack Bar and Grill Famous Burger – Ypisilanti, Michigan

Sidetrack Bar and Grill merupakan rumah bagi beberapa burger terbaik yang ada di Amerika dan burger berjuluk Famous Burger adalah salah satu superstar burger yang berasal dari restoran ini, sebab burger tersebut merupakan burger yang paling banyak dipesan oleh para pelanggan tempat ini dan beberapa tahun yang lalu, majalah GQ juga menobatkan Famous Burger yang berasal dari Sidetrack Bar and Grill adalah burger nomor satu di Amerika.

Pengirim:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.