Sukses

Yuk Ikut Lomba Blog `Bulan Dana PMI` Berhadiah Total Rp 15 Juta

Citizen6, Jakarta Palang Merah Indonesia (PMI) dalam program 'Bulan Dana 2015/2016' mengajak kita semua untuk membantu dan peduli sesama dengan mendonasikan dananya sehingga lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu.

Untuk itu PMI bekerja sama dengan Citizen6 mengadakan lomba posting blog dengan tema “PMI Peduli Bantu Sesama”. Dengan lomba ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk membantu program-program PMI semakin tinggi.

Program PMI bukan saja terfokus pada Donor Darah saja, tapi juga bantuan Dapur Umum di lapangan saat terjadi bencana, pelayanan kesehatan, pelayanan ambulans. Selain itu PMI juga memberikan pelayanan dukungan psikososial bagi korban terdampak bencana, pelayanan pemulihan hubungan keluarga, pembinaan generasi muda dan relawan, pengolahan air bersih, dan sosialisasi atau diseminasi kepalangmerahan.

Untuk mengikuti lomba ini berikut syarat dan ketentuannya:

    1. Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media mana pun.
    2. Peserta boleh menggunakan blog pribadi, seperti blogspot, wordpress, atau hosting pribadi
    3. Artikel harus mencantumkan “Bulan Dana PMI” dan “Ayo peduli bantu sesama” yang ngelink ke http://pmidkijakarta.or.id/
    4. Isi artikel adalah ajakan untuk berdonasi ke palang merah dengan no rekening sebagai berikut: Untuk bantuan dapat ditransfer melalui bank-bank sebagai berikut :
      • Bank BCA Kantor Cabang Utama Thamrin Nomo Rekening : 206-38-1794-5 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
      • Bank MANDIRI Kantor Cabang Kramat Raya Nomor Rekening : 123-00-17091945 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jakarta.
      • Bank DKI Kantor Cabang Utama Juanda Nomor Rekening : 101-03-17094-7 atas nama PMI DKI JAKARTA Panitia Bulan Dana PMI Provinsi DKI Jkarta.
    5. Panjang artikel antara 400-500 kata atau lebih
    6. Jangan lupa follow akun Twitter @Citizen6_ dan @PMI_DKI_Jakarta dan me-like https://www.facebook.com/citizen6
    7. Kirimkan artikel Anda melalui form ini
    8. Setelah diposting di blog, share artikel ke akun Twitter dan Facebook Anda dengan memention @Citizen6_ dan liputan6.com dan @PMI_DKI_Jakarta dengan hashtag #BulanDanaPMI 
    9. Artikel tidak mengandung sara, pornografi dan menyebarkan kebencian kepada perorangan atau kelompok.
    10. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat
    11. Khusus peserta yang tinggal di wilayah Indonesia
    12. Peserta memasang banner di bawah ini ke dalam postingan dengan link ke http://citizen6.liputan6.com/read/2356908/yuk-ikut-lomba-blog-bulan-dana-pmi-berhadiah-total-rp-15-juta

Lomba menulis blog berhadiah voucher belajan dengan nilai total Rp 15 juta ini adalah kerjasama Citizen6 dengan PMI.

 

  • Total Hadiah Voucher Belanja Rp 15 Juta untuk 5 Pemenang
    • Pemenang: 1. Rp 5 juta
    • Pemenang: 2. Rp 4 juta
    • Pemenang: 3. Rp 3 juta
    • Pemenang: 4. Rp 2 juta
    • Pemenang: 5. Rp 1 juta
  • Periode Lomba: 1 November – 31 Desember 2015
  • Pengumuman Pemenang 15 Januari 2016

 

Yuk segera kirimkan postingan di blogmu dan dapatkan Hadiah Voucher Belanjanya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.