Sukses

5 Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia

Sudahlah cantik, mereka memiliki banyak prestasi pula

Citizen6, Jakarta Sebuah ungkapan selalu kita dengar: di balik kesuksesan seorang suami terdapat istri hebat di belakangnya. Mungkin kalimat tersebut bisa kita gambarkan sebagai kunci sukses seorang suami adalah sang istri. Sang istri selalu ada di samping suami ketika suami sedang senang atau pun duka. 

Seperti yang dialami oleh para pejabat dan kepala daerah di Indonesia berikut ini. Mereka bisa menjadi pemimpin daerah dan pejabat karena tidak lepas dari sosok istri yang hebat. Malah bukan cuma hebat, istri-istri para pejabat ini sangatlah menawan dengan paras yang cantik dan memesona.

1. Aprilani Yustin Ficardo

Aprilani Yustin Ficardo adalah istri dari Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo. Beliau mempunyai wajah cantik bak seorang artis. Beberapa waktu lalu sosok Aprilani ramai diperbincangkan di media sosial karena kecantikannya tersebut.

Selain cantik, Aprilani juga dikenal sebagai sosok yang santun, ramah, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Karena kecantikannya itu, tak jarang masyarakat Lampung pun berkerumun minta berfoto dengan wanita kelahiran Bandung pada 15 April 1980.

Bahkan Oktober lalu, dia mendapat penghargaan sebagai salah satu dari 70 Perempuan Inspiratif Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada Aprilani, karena selama satu tahun tersebut dirinya sangat aktif dalam gerakan nasional perempuan melawan kanker serviks.

2. Rosa Rai

Kecantikan istri Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia Dino Patti Djalal, Rosa Rai ramai dibicarakan setelah ia menarik sang istri saat akan memasuki barisan untuk menyambut Presiden Barrack Obama di teras Istana Merdeka pada 2010. Di sosial media, khususnya Twitter, Rosa Rai menjadi perbincangan.

Dino Patti menikahi Rosa Rai pada Juli 2014. Saat itu, yang menjadi saksi pernikahan mereka adalah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.