Sukses

Selalu Bolos Sekolah, Ibu Ini Rantai Anaknya ke Tiang Listrik

Muak dengan anak yang selalu bolos, ibu yang satu ini menghukum anaknya dengan cara yang tak masuk akal

Citizen6, Jakarta Pendidikan tentu saja penting bagi seorang anak. Dan hak orang tua pulalah memberi hukuman bila anaknya tak mau belajar atau berangkat ke sekolah. Akan tetapi, tentu hukumannya haruslah hukuman yang masuk di akal. Tidak seperti kisah berikut ini.

Seorang anak laki-laki berumur 13 tahun menjadi perhatian banyak orang. Apa sebab? Si anak ternyata duduk terdiam di dekat tiang listrik. Sementara tangannya sendiri diikat dengan rantai ke tiang tersebut.

Usut punya usut, bocah yang diikat di alun-alun desa Lishangguan tersebut ternyata bernama Xiaole. Menurut Daily Mail, Sabtu (07/11/2015), Xiaole diikat karena sang ibu tak tahan dengan kelakuan si anak yang bolos dari sekolah setiap hari.

Sang ibu yang bernama Zhou menyebutkan kalau ia sudah muak dengan sikap anaknya yang tidak mau ke sekolah. Malahan pergi bermain dengan teman-temannya.

Peristiwa tersebut segera dilaporkan oleh orang-orang yang melihat ke kepolisian setempat. Pihak polisi akhirnya membebaskan Xiaole dan menjemput ibunya untuk diinterogasi.

Namun, saat ibunya sedang diinterogasi, Xiaole kabur lagi dan masih belum ditemukan keberadaannya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.