Sukses

Serunya Para Bidan PTT dan 83 Janda Lansia Saat Bertemu

Pesantren yang didirikan oleh bapak H. Zaenal Arifin terdapat kelompok janda lansia yang berjumlah 83 orang.

Citizen6, Jakarta Pada tanggal 8 november 2015 Forum Bidan PTT Kabupaten Sleman mengadakan bakti sosial di Pesantren Assalam yang beralamatkan di dusun Nglinggan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

Pesantren yang didirikan oleh bapak H. Zaenal Arifin terdapat kelompok janda lansia yang berjumlah 83 orang. Adapun tujuan dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan kepedulian pada bidan terhadap lingkungan dan juga mengenal lebih dekat para lansia, dimana kesehatan lansia masuk dalam siklus kehidupan kesehatan wanita.

Pesantren yang didirikan oleh bapak H. Zaenal Arifin terdapat kelompok janda lansia yang berjumlah 83 orang.

Dalam Kegiatan bakti sosial kali ini, Forum Bidan PTT kabupaten sleman mendatangkan dr. Eko Budi Rahayu untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan. Dalam kegiatan tersebut para bidan PTT juga membagikan sembako kepada para janda lansia.

Ketua bidan PTT Diana Kartikawati mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian forum dimana seluruh biaya kegiatan bakti sosial ini didapat dari dana yang terkumpul dari forum dan beberapa donatur.

Dimulai dari jam 08.00 kegiatan ini berlangsung dengan baik. Kegiatan bakti sosial ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin di tempat yang berbeda.

Penulis:

Vera Pratiwi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini