Sukses

Kobel, Komunitas Unik yang Anggotanya Hanya Blogger Laki-laki

Dalam dunia perbloggan di Indonesia juga terjadi hal semacam itu. Banyak sekali komunitas blogger yang bermunculan.

Citizen6, Jakarta Dalam dunia perbloggan di Indonesia juga terjadi hal semacam itu. Banyak sekali komunitas blogger yang bermunculan. Mulai dari yang bersifat kedaerahan, misalnya Blogger Banyumas, Blogger Cilacap. Ada juga komunitas blogger yang dibentuk karena memiliki kegemaran yang sama, misalnya Food Blogger, Blogger Reporter Indonesia dan lain sebagainya.

Biasanya yang paling rame atau bisa dikatakan juga blogger yang rajin adalah blogger dari kalangan perempuan. Sudah banyak juga loh komunitasnya. Sebut saja Blogger Muslimah, Blogger Perempuan atau Kumpulan Emak Blogger.

Nah pada tanggal 7 November kemarin, blogger dari kaum Adam seakan tak mau kalah. Di dimulai dengan acara yang bertema #KopdarTemanAsyiiik bersama para pengrajin dari berbagai daerah, dibentuklah Komunitas Blogger Laki, disingkat KOBEL. Ingat ya jangan negative thinking mendengar singkatan tadi!

Selengkapnya

Penulis:

Cahyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini