Sukses

Aneh, Pria Ganteng Ini Menikahi Boneka Cantik

Memang jika dilihat dalam foto, boneka manekin yang menjadi mempelai wanita ini mirip manusia yang ditunjang dengan paras cantik.

Citizen6, China Ada beragam hal di dunia ini yang dapat kita beli hingga miliki dengan materi, di antaranya cinta dan kebahagiaan. Namun, walaupun hidup dengan kemapanan, bergelimang harta, dan pekerjaan, belum tentu Anda berhasil dalam kehidupan asmara yang menyenangkan. Hal ini dialami seorang pria asal Beijing, China.

Kehidupan pria berusia 28 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi karena ia memiliki pekerjaan mapan dan ditunjang dengan paras tampan. Sayangnya pria berpostur tinggi ini tak pandai dalam urusan asmara. 

CCTVNews/Facebook

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial di China, dihebohkan dengan beredarnya beberapa gambar yang memperlihatkan foto pernikahan antara seorang pria dengan sebuah boneka manekin hingga menjadi viral di internet.

CCTVNews/Facebook

Dilansir CCTV News, Senin (9/11/2015), memang jika dilihat dalam foto, boneka manekin yang menjadi mempelai wanita ini sangat mirip dengan manusia karena memiliki paras yang cantik. Apalagi ketika ia memakai gaun pernikahan, serta ditunjang dengan kulit putih, rambut hitam yang terurai dan bulu mata yang tebal.

CCTVNews/Facebook

Hingga kini belum diketahui identitas sang pria dalam foto tersebut. Namun, seorang fotografer yang mengabadikan momen tersebut mengungkapkan bahwa ia tak setuju dengan pilihan pria itu yang memutuskan untuk menikahi boneka.

Para onliner pun mulai berspekulasi dengan menyatakan bahwa foto tersebut merupakan salah satu promosi sebuah produk. Namun, ada pula yang berpendapat bahwa pria itu sebenarnya menderita kanker mematikan. Nah, agar tidak menyakiti perasaan orang lain, ia pun memilih untuk menikahi boneka buata dari pada orang yang nyata.

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini