Sukses

Tujuh Negara yang Warganya Paling Kesepian

Saat ini hidup melajang menjadi pilihan hidup yang mulai dilirik banyak orang.

Citizen6, Jakarta Berkembangnya berbagai pemikiran modern tampaknya telah menggeser norma-norma tradisional dalam berbagai kebudayaan di setiap negara. Perkembangan teknologi yang memberikan akses luar biasa kepada setiap individu nyatanya juga telah menjadikan berbagai hal yang bersifat konvensional semakin dikesampingkan.

Salah satu perkembangan zaman adalah institusi pernikahan. Jika dulu pernikahan menjadi tujuan hidup bagi hampir semua orang, saat ini hidup melajang menjadi pilihan hidup yang mulai dilirik banyak orang. Banyak orang yang enggan untuk melakukan pernikahan karena biaya hidup yang besar. Selain itu, saat ini banyak individu yang memutuskan untuk hidup sendirian sebagai pilihan hidup.

Nah, berikut adalah tujuh negara dengan jumlah penduduknya hidup melajang terbesar di dunia. Mulai dari negara maju sekelas Amerika Serikat dan Jepang, sampai negara berkembang Afrika Selatan di mana banyak penduduknya yang enggan untuk melakukan pernikahan. Karena itu negara-negara ini dikenal sebagai negara paling kesepian di dunia. (*)

Selengkapnya :

Pengirim:

Iing Solihin

Twitter: @dedot_info16

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.