Sukses

Live Chat Semangat Pahlawan Bersama Sentimental Moods

Band Ska yang bernama Sentimental Moods ini unik. Band yang terdiri dari 8 personil ini mendobrak pakem musik ska yang selama ini ada.

Citizen6, Jakarta Band Ska yang bernama Sentimental Moods ini unik. Band yang terdiri dari 8 personil ini mendobrak pakem musik ska yang selama ini ada. Sejak terbentuk tahun 2009 ini tetap konsisten memilih genre ska sebagai pilihan bermusiknya.

Band ini telah telah memiliki beberapa mini album dan album seperti Sentimental Moods EP (2012), Destinasi Empat (2014), serta November Sepuluh (2014). Beberapa single juga sepat mereka telurkan seperti Rudolph The Red-Nosed Reindeer, If, hingga kolaborasi bersama Superglad bertajuk Baby Don’t Go.

Band yang digawangi oleh Daniel (saksofon bariton), Edo (bass), Yurie (saksofon tenor), Wiro (gitar), Masmo (keyboard), Taufiq (terompet), Amor (trombon), dan Acil (drum) tepat di hari pahlawan 10 November ini akan berbincang seputar musik dan semangat pahlawan

Acara live chat streaming ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa, 10 November 2015

Waktu: 14:00-15:00 WIB

Live chat streaming ini dilakukan di Ruang Redaksi Liputan6.com, Lantai 14, SCTV Tower, Jakarta. Untuk bisa 

Atau bisa juga bertanya lewat Twitter dengan me-mention akun @Liputan6.com. Syaratnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Klik buat akun di forum: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.