Sukses

Generasi Muda Ajak Lanjutkan Perjuangan Pahlawan di Linimasa

Setiap tanggal 10 November tiap tahunnya, masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahlawan.

Citizen6, Jakarta Tanggal 10 November menjadi salah satu momen penting bagi bangsa Indonesia, karena pada hari itu pasukan Tanah Air melakukan perang pertama dengan pasukan asing setelah Proklamasi Kemerdekaan RI. Dan hari ini, Selasa (10/11/2015), rakyat Indonesia memperingati Hari Pahlawan dengan berbagai cara.

Pantauan Citizen6 di jejaring sosial Twitter, terlihat sejak pagi hingga kini para onliner meramaikan linimasa dengan beragam ucapan selamat Hari Pahlawan. Dalam ciapannya, mereka juga menuturkan rasa terimakasih atas jasa pahlawan dan berusaha untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh mereka.

 

 

 

 

 

Beberapa hastag yang berhubungan dengan hari bersejarah ini pun turut memeriahkan perayaan setahun sekali ini, seperti #SelamatHariPahlawan, #HariPahlawan dan #HariPahlawanNasional.

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner. Bahkan, hastag #SelamatHariPahlawan berada di jajaran trending topic Twitter.

Perayaan Hari Pahlawan juga selalu diperingati masyarakat khususnya para pelajar dengan menggelar upacara bendera di sekolah mereka. Nah, bagaimana dengan Anda, cara apa yang Anda lakukan untuk memperingati Hari Pahlawan ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.