Sukses

Kejadian Nyata di Area Kuburan Ini Buat Merinding Pendengarnya

Seringkali terjadi perisitwa-peristiwa aneh di pemakaman yang membuat merinding

Citizen6, Jakarta Sebagai tempat peristirahatan terakhir, area kuburan selalu menyajikan kengerian tersendiri. Baik kisah-kisah misteri yang dihembuskan seseorang untuk menakut-nakuti, maupun kejadian nyata yang tidak masuk di akal. Seperti kisah-kisah nyata yang terjadi di area kuburan berikut ini dilansir dari listverse:

1. Menghentikan Upacara Pemakamannya Sendiri

Di Brazil, terjadi kejadian aneh yang membuat orang geleng-geleng kepala. Seorang pria bernama Gilberto dinyatakan tewas di tempat kerja saat terjadi penembakan. Mayat yang rusak di bagian mukanya tersebut dibawa pulang oleh keluarga Gilberto.

Anehnya, saat hendak dimakamkan, seorang pria dan meminta untuk menghentikan upacara pemakaman tersebut. Tak disangka, pria tersebut adalah Gilberto yang asli. Sedangkan yang tewas ternyata rekan kerjanya sendiri.

2. Teriakan dari Liang Lahat

Seorang wanita yang dinyatakan telah meninggal dan dikuburkan, mendadak terdengar teriakan dari liang lahatnya. Menurut penjaga makam yang mendengar teriakan tersebut, awalnya ia sangat ketakutan. Namun ia tetap melaporkan hal tersebut pada keluarga almarhumah. Sayang, sebelum berhasil dikeluarkan dari peti matinya, ia telah meninggal kehabisan napas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Badut Aneh

3. Badut Aneh di Pemakaman

Warga New York digemparkan dengan penampakan seseorang dengan pakaian badut yang berkeliaran di sekitar makam. Tak hanya itu, sang badut juga membawa balon. Anehnya, badut tersebut menghilang setelah berjalan ke arah barat menuju ujung pemakaman.

4. Wanita Misterius Bergaun Putih

Seorang wanita misterius bergaun putih tertangkap kamrea berjalan seorang diri di sebuah pemakaman yang lengang. Setelah berputar-putar, ia tampak menunduk di dua buah nisan. Wanita tersebut kemudian kembali berjalan hingga ke ujung pemakaman lalu menghilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini