Sukses

Serbu Promo Gede-gedean di Hari Belanja Online Nasional

Harbolnas merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring dengan aman dan nyaman.

Citizen6, Jakarta Tepat hari ini, Rabu (11/11/2015), diperingati sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Tanah Air atau biasa dikenal dengan 'Cyber Moday' atau 'Black Friday' di negara seperti Amerika, Kanada, Inggris, Jerman, dan Jepang.

Harbolnas merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman. Kemeriahan perayaan Harbolnas juga sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring sosial.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para e-commerce sudah meramaikan linimasa dengan berbagai promo menarik yang membuat publik, khususnya para onliner tergiur dengan diskon besar-besaran yang ditawarkan berbagai online shop.

 

 

 

 

 

Beragam komentar mewarnai Harbolnas, mulai dari ungkapan senang karena onliner bisa mendapatkan barang idamannya dengan harga murah. Namun, adapula onliner yang sedih karena Harbolnas jatuh di tanggal yang salah.

Tahun ini menjadi tahun ketiga peringatan Harbolnas yang sebelumnya ditujukan untuk kampanye dengan misi memajukan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan internet yang cukup tinggi.

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini