Sukses

Lima Wanita Kerajaan Paling Kejam di Dunia

Sangat menyenangkan memang menjadi anggota keluarga kerajaan, selain status sosial yang sangat tinggi semua yang diinginkan rasanya sangat

Citizen6, Jakarta Sangat menyenangkan memang menjadi anggota keluarga kerajaan, selain status sosial yang sangat tinggi semua yang diinginkan rasanya sangat mudah didapatkan. Terlebih rakyat akan selalu tunduk kepada anggota kerajaan yang memerintahnya. Hukum serta peraturan kerajaan nyatanya telah menjadi pelindung anggota kerajaan untuk berbuat apa saja pada
rakyatnya.

Seperti yang dilakukan oleh para wanita kerajaan berikut ini, menggunakan status sebagai orang kerajaan yang memiliki kekuasaan penuh mereka melakukan hal sangat kejam kepada rakyatnya. Hanya demi kepentingan pribadinya mereka menggunakan kekuasaannya hanya untuk menyiksa dan menganiaya rakyatnya sendiri. Tak heran dari mereka yang berakhir tragis karena begitu dibenci oleh rakyatnya sendiri.

Berikut adalah Lima Wanita Kerajaan Paling kejam dan dibenci dalam sejarah dunia:

 

Elizabeth Bathory - Hongaria

Salah satu kisah klasik rakyat Hongaria yang menakutkan ini menambah panjang sejarah wanita paling kejam dunia. Elizabeth Bathory memiliki hobi menyiksa gadis muda di lingkungan kerajaanya. Dia memberikan janji pekerjaan kepada para gadis desa dan membawa merek ke dalam istana yang akhirnya tidak pernah kembali. Karena status sosialnya, ia tidak pernah diadili, karena terhitung ratusan korban selama 25 tahun. Tapi ia disekap di tahanan bawah tanah hingga akhir hidupnya.

Siapa wanita kerajaan lainnya. Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini