Sukses

Kesal Ditilang, Ibu Ini Cakar Muka Anggota Polantas

Anggota Polantas Kelapa Gading, Jakarta Utara, bernama Brigadir Rustam akhirnya menjalani visum dan melapor ke kepolisian.

Citizen6, Jakarta Anggota Polantas Kelapa Gading, Jakarta Utara, bernama Brigadir Rustam akhirnya menjalani visum dan melapor ke kepolisian usai wajahnya dicakar oleh seorang ibu rumah tangga. Tidak hanya dicakar, Rustam juga mengaku ditendang.

Kronologinya bermula saat Rustam menghentikan seorang pengendara mobil Mitsubishi Pajero warna hitam. Rustam menghentikan mobil itu karena sang pengemudi yang merupakan ibu rumah tangga, mengendara sambil menelepon.

Dengan tersenyum dan menyapa ibu tersebut, Rustam kemudian menjelaskan pelanggaran yang dilakukan si ibu pengemudi ini. Tidak lupa, Rustam juga memeriksa STNK dan SIM yang bersangkutan. Setelah menjelaskan pelanggaran perihal berkendara sambil berkomunikasi dapat menghilangkan konsentrasi, Brigadir Rustam mengeluarkan surat tilang.

Namun tak dinyana, ibu rumah tangga berinisial HC itu tiba-tiba mengamuk. Usai mencaci maki Rustam, ibu tersebut juga memukul kepala korban dengan handphone. Belum puas, ibu tersebut bahkan mencakar wajah Rustam hingga berdarah. (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.