Sukses

Tiga Jurus Andalan untuk Hadapi Pasangan yang Posesif

Posesif sering sekali muncul ketika rasa saling percaya sudah mulai pudar.

Citizen6, Jakarta Rasa posesif terhadap orang terkasih sebenarnya hal yang wajar, selain tidak ingin kehilangan orang yang disayangi, posesif juga sebuah bentuk ungkapan perhatian. Namun, memang perhatian yang terlalu berlebihan seringkali membuat hubungan menjadi berantakan.

Posesif sering sekali muncul ketika rasa saling percaya sudah mulai pudar. Kurangnya rasa percaya pada kekasih inilah yang umumnya memunculkan berbagai peraturan yang mengganggu, karena tidak boleh ini itu dan lainnya. Nah, jika sang kekasih sudah mulai seperti itu, jangan langsung ditanggapi dengan emosi. Cukup dengan tiga cara berikut ini.

Cobalah memperkenalkannya dengan segala kegiatan Anda

Faktor yang memicu pacar menjadi posesif adalah ia tak tahu tentang apa saja kegiatan yang Anda lakukan setiap harinya. Apakah Anda tipe orang yang sering berkumpul dengan orang-orang atau teman-teman baru? Memang hal ini sah-sah saja, namun untuk membuat sang kekasih tidak berprasangka buruk, alangkah baiknya Anda memperkenalkan seperti apa duniamu kepada kekasih. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Andri

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.