Sukses

Kantor Ini Datangkan Wanita Cantik untuk Semangati Karyawan

Sebuah perusahaan programmer di China baru-baru ini memiliki ide unik untuk menyemangati karyawannya bekerja.

Citizen6, China Sebuah perusahaan programmer di China baru-baru ini memiliki ide unik untuk menyemangati karyawannya bekerja. Demi memotivasi para staf laki-lakinya, sang manajer sengaja membawa dua gadis nan cantik ke kantor untuk meciptakan sebuah lingkungan kerja yang menyenangkan.

Shanghaiist.com

Dua perempuan muda ini memang dipekerjakan khusus untuk memberikan pijatan di leher, bahu dan tangan karena para karyawan pada divisi ini fokus mengerjakan proyek berjam-jam hingga menyebabkan kecanggungan sosial dan ketegangan pada leher.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Jumat (13/11/2015), sayangnya tak semua karyawan senang dengan kehadiran dua gadis ini. Beberapa diantara mereka malahan merasa risih dan terganggu dengan jasa pijat yang ditawarkan karena pekerjaan mereka menjadi terbengkalai.

Shanghaiist.com

Tak disangka foto aktivitas mereka pun tersebar di jejaring sosial hingga menjadi perbincangan para onliner. Banyak dari onliner pria merasa iri dengan karyawan yang berada dalam perusahaan tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini