Sukses

7 Nenek Ini Awet Muda Tanpa Melakukan Operasi

Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata nenek? Yang terbayang mungkin sosok perempuan tua, renta, dan usia diatas 50 tahun.

Citizen6, Jakarta Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata nenek? Yang terbayang mungkin sosok perempuan tua, renta, dan usia diatas 50 tahun. Kata nenek identi dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah dan membungkuk. Tapi semua pendapat tersebut akan sirna jika kita melihat wanita yang sudah tergolong nenek – nenek ini. ada yang sudah mempunyai cucu, tapi ada juga yang belum mempunyai cucu namun masih berusia diatas 50 tahun.

Hebatnya, fisik terutama wajah mereka justru menunjukkan wajah lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Apalagi ke tujuh wanita ini mengaku tidak menjalani operasi plastic dalam menjaga keawetan muda kulitnya hingga mereka dijuluki wanita abadi.

Bagaimana mungkin nenek ini tampak cantik bak manusia abadi di usia 20 hingga 30 tahunan. Berikut ini informasi tujuh wanita abadi.

1. Candy Law – 50 Tahun (Hongkong)

Nenek tercantik selanjutnya adalah candy law, wanita satu ini pernah menjadi perbincangan public dunia. Bagaimana tidak, wanita berprofesi sebagai model ini tetap terlihat cantik walau usianya sudah menginjak 50 tahun. Ia masih terlihat seperti wanita 20 tahunan, wajahnya sangat cantik apalagi tampak tubuhnya yang ramping dan kulitnya yang mulus.

Menurut wanita asal hongkong ini rahasia kecantikannya adalah menjaga pola hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi sayuran dan buah. Buku koleksi foto wanita yang terkenal di hongkong bahkan asia ini telah di unduh sebanyak 3000 copy dalam sehari.

Kini pemenang miss asia pada 1991 itu sudah memiliki 3 orang anak laki – laki dan menjadi orang tua tunggal sejak 3 tahun lalu. Dulu candy law terkenal karena bintang iklan film hongkong, namun sejak memiliki dua anak ia lebih focus menjadi ibu rumah tangga. Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.