Sukses

Tujuh Stasiun Kereta Api Terbaik yang Dimiliki Indonesia

Seorang traveller pasti tahu stasiun-stasiun terbaik yang dimiliki Indonesia, ini dia.

Citizen6 Jakarta Kamu Traveller ? Pasti pernah naik kereta api dong ? Iya, kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang sangat digemari oleh para Traveller di Indonesia. Kenapa ? pertama, harganya relatif murah, kemudian di perjalanan kamu bisa melihat pemandangan yang sangat Indah bagi yang keretanya siang, dan yang pasti cepat sampai di tempat tujuan.

Apalagi kamu travelling di Pulau Jawa, sudah pasti moda transportasi ini yang kamu pilih. Karena di kota-kota di Pulau Jawa hampir semua sudah terhubung dengan Kereta Api. Jadi, lebih mudah dengan adanya moda transportasi ini.

Nah, jika kamu pernah menggunakan Kereta Api sebagai moda transportasi, apakah kamu tahu stasiun mana saja yang menjadi stasiun terbesar di Indonesia ? Berikut ini adalah 7 stasiun Kereta Api terbaik di Indonesia.

1. Stasiun Bandara Kuala Namu

Stasiun Bandara Kuala Namu

Bandara Kuala Namu memang memiliki akses kereta langsung ke pusat kota Medan. Stasiun Medan pun dibenahi dengan bangunan baru untuk melayani kereta menuju Bandara Kuala Namu. detikTravel awal bulan ini pun mampir menikmati suasana stasiun baru tersebut.Stasiun kereta modern, serba kaca dan minimalis, tidak hanya ada di luar negeri. Stasiun kereta bandara yang baru di Medan, juga punya penampilan ciamik. Naik kereta di sini, sistemnya seperti mau naik pesawat. Keren!

Stasiun mana lagi, selengkapanya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini