Sukses

Unik, Semua Nama Agus Bisa Makan Gratis di Sini

Syaratnya sepele, cukup tunjukkan KTP kalau nama Anda benar-benar Agus.

- Beraneka rupa cara ditempuh pelaku usaha untuk promosi dagangan. Tak jarang promosi itu terkesan lucu dan nyleneh. Tujuannya cuma satu, supaya dagangannya dikenal masyarakat.

Ada sebuah warung makan lucu di Kediri, Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Pemuda No 07. Nama warungnya, Bakso Klenger Mas Agus. Promosi yang ditempuh pemilik warung ini, yang sudah pasti namanya Agus, terbilang aneh dan sulit dipercaya.

Sebab warung ini, menggratisi setiap pelanggan yang bernama Agus. Syaratnya pun cukup sepele, tunjukkan saja Kartu Tanda Penduduk atau SIM jika namamu Agus, atau setidaknya ada kata Agus-nya maka dijamin, gratis.

Tak tanggung-tanggung, promosi itu pun tidak sekali, tetapi seumur hidup. Artinya, jika kebutalan Anda bernama Agus, Anda bisa makan gratis setiap hari.

Spanduk warung bakso klenger Mas Agus

Hal itu seperti yang terpampang jelas di spanduk yang ada di warung Mas Agus tersebut. Di sana ditulis besar-besar, "Yang namanya Agus makan gratis seumur hidup." Tidak hanya itu, bahkan pemilik warung pun berharap ada banyak nama Agus. "Semoga banyak yang namanya Agus...Aamiin, thank's. Salam Klengeeeer."

Penasaran, silakan buktikan sendiri. Bagi Anda yang bukan bernama Agus juga bisa menikmati promo makan gratis di warung bakso tersebut. Dengan catatan, Anda sedang berulang tahun. Sebagaimana tertulis dalam spanduk, "Yang ulang tahun juga makan gratis."

Bagaimana, Anda tertarik mengunjungi warung fenomenal ini? Jangan lupa, ajak teman Anda yang bernama Agus. Selamat makan gratis. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini