Sukses

Tangan Kebal Minyak Panas, Warung Kakek Ini Banjir Pembeli

Ram memang dapat memasukkan dan mengeluarkan tangannya ke minyak goreng yang dipanaskan hingga 200 derajat Celcius, tanpa cedera.

Citizen6, India Sebuah warung pinggir jalan di Kota Allahabad, India, selalu dikerumuni pembeli karena menarik perhatian masyarakat sekitar. Pasalnya, koki yang bekerja di tempat ini menunjukkan aksi masak yang menakjubkan karena mencelupkan tangan kosong ke minyak panas untuk membalik dan mengangkat kentang goreng.

Ram, pria yang telah memasak selama 60 tahun ini memang dapat memasukkan dan mengeluarkan tangannya ke minyak goreng yang dipanaskan hingga 200 derajat Celcius, tanpa cedera. Dilansir CCTV News, Selasa (17/11/2015), sejak berusia 20 tahun ia juga telah memulai berjualan kentang dan irisan terung goreng di sebuah warung sederhana. 

CCTVNews/Facebook

Pria lansia ini menjelaskan bahwa ia berhenti menggunakan peralatan dapur ketika ia keliru memasukkan tangan kosong ke dalam penggorengan yang dipenuhi minyak panas. Bahkan ia terkejut karena tak menemukan luka bakar atau cedera apa pun lebih dari 40 tahun yang lalu.

"Sejak hari itu saya memutuskan untuk tidak menggunakan spatula. Saya tidak pernah terluka, rasanya seolah-olah saya meletakkan tangan saya di air," ucapnya.

CCTVNews/Facebook

Ram menambahkan bahwa aksi ekstremnya itu merupakan keajaiban yang diberikan oleh Tuhan. "Setiap orang yang melihat pasti mengira saya gila karena melakukan hal ekstrem ini. Tapi saya hanya tersenyum dan mengatakan bahwa semua ini adalah keajaiban dari Tuhan," lanjutnya.

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.