Sukses

Hapus Facebook dari Smartphone agar Hidup Kita Lebih Bahagia

Baru-baru ini, diadakan sebuah penelitian yang melibatkan 1.095 pengguna aktif dari Facebook.

Citizen6, Jakarta Anda merasa bahwa hidup Anda sudah menyenangkan? Apakah selama ini dengan Anda menggunakan media sosial, justru membuat hidup semakin baik atau bahkan semakin menyedihkan? Anda ingin tahu hasil mencengangkan dari para ilmuwan mengenai kecanduan media sosial yang berujung nestapa?

Baru-baru ini, diadakan sebuah penelitian yang melibatkan 1.095 pengguna aktif dari Facebook. Mereka rata-rata menggunakan situs jejaring sosial paling populer di dunia tersebut setiap hari. Dari seribu pengguna yang ada, dibagi menjadi dua kelompok. Satu diminta untuk menghentikan segala aktivitasnya melalui Facebook selama satu minggu penuh dan kelompok lainnya dibiarkan untuk mengakses Facebook setiap hari. Menurut hasil penelitian, ditemukan fakta menarik bahwa kelompok yang diminta untuk menghentikan aktivitasnya di Facebook justru lebih bahagia. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini