Sukses

6 Tempat yang Perlu Anda Datangi Jika Ingin Dapat Pasangan Idaman

Jika Anda menduga artikel ini akan menyarankan Anda untuk pergi ke orang pintar atau semacam dukun agar dapat pasangan hidup maka Anda salah

Citizen6 Jakarta Jika Anda menduga artikel ini akan menyarankan Anda untuk pergi ke orang pintar atau semacam dukun agar dapat pasangan hidup, Anda salah besar. Artikel ini, pada intinya hanya menyarankan Anda untuk mengunjungi suatu tempat yang membuat peluang mendapat pasangan hidup semakin terbuka. Itu artinya akan menjadi lebih baik, ketimbang tidak melakukan apa-apa.

Mendapat pasangan hidup memang impian setiap insan. Ada yang sudah berjuang namun belum mendapatkan, nah ini beberapa tempat yang perlu Anda kunjungi untuk mendapatkan pasangan hidup.

1. Pesta Pernikahan

Sebagai pribadi single yang mengidam-idamkan hadirnya pasangan, memang bukan perkara mudah untuk mengunjungi tempat ini. Namun apa daya jika seorang kerbat atawa sahabat yang mengundang. Tidak ada pilihan kecuali harus datang, dengan atau tanpa pasangan.

Tahukah Anda, berdasarkan survei yang dilakukan situs cupid.com, salah satu situs yang memfasilitasi orang-orang untuk mencari jodoh mengatakan, pesta pernikahan merupakan tempat ideal untuk menemukan pacar atau bahkan pasangan hidup.

2. Perpustakaan

Jika Anda bukan tipe orang yang gemar membaca buku, pergi ke perpustakaan mungkin akan menjadi pertimbangan yang butuh ditimbang berkali-kali. Tahukah Anda, perpustakaan menjadi tempat yang membuka peluang besar untuk Anda mendapatkan jodoh.

Perpustakaan kadang menjadi tempat menghabiskan waktu bagi orang-orang single dengan cara membaca buku. Jika beruntung, tentu Anda akan mendapatkan pasangan hidup yang gemar membaca buku.

3. Sekolah Akting

Meskipun Anda tak pernah mengikuti kelas akting atau komedi, tapi Anda harus mencobanya. Di ajang ini Anda akan menemukan banyak orang yang sedang memerankan beberapa adegan berbeda.

Langkah ini akan menjadi skenario terbaik untuk menggoda si dia dengan cara yang natural. Anda dapat menceritakan cerita-cerita lucu yang diciptakan oleh "pemain pendamping" yang akan menunjukkan karakter Anda sesungguhnya.

4. Komunitas Sukarelawan

Ternyata, menjadi sukarelawan atau memberikan jasa kepada orang lain yang membutuhkan dapat menjadi salah satu langkah untuk bertemu pasangan hidup. Anda mendapat kesempatan untuk bertemu dan bekerja sama dengan orang dalam lingkungan yang terstruktur. Anda dapat berinteraksi dengan orang lain, dan Anda juga bisa mendapatkan kekasih yang mempunyai jiwa sosial tinggi.

5. Objek Wisata

Sebenarnya terlalu beresiko untuk pergi ke objek wisata sendirian. Apalagi dengan harapan di kepala sedang mencari pasangan. Sebab objek wisata biasanya menjadi tempat para pecinta memadu kekasih dengan pasangannya. Akan tetapi peluang tetaplah ada. Kadang ada beberapa orang yang memilih hangout dan berakhir pekan bersama teman-temannya.

Nah dalam kerumunan itu Anda bisa mencoba untuk join. Ini memang bukan cara yang mudah sebab butuh keluwesan, namun ini lebih baik dari pada Anda tidak mencoba sama sekali.

6. Ruang Fitness

Ruang-ruang kebugaran menjadi daya tarik sendiri bagi orang-orang single. Selain memang ingin berolahraga kadang para single ingin menghabiskan waktu. Jika Anda pergi ke tempat kebugaran, Anda mempunyai kesempatan untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar.

Di ruang kebugaran juga menyediakan banyak alasan untuk Anda agar bisa menjalin ikatan. Misalnya dengan memulai obrolan dengan bertanya, bagaimana menggunakan alat ini?

Itulah beberapa tempat yang perlu Anda coba untuk kunjungi. Tapi ingat, mencari jodoh tidak sama dengan mencari barang di swalayan, ada uang bisa dapat baarng yang diinginkan. Mencari pasangan perlu ikatan emosional yang dalam. Sementara hubungan emosional bisa terjalin lewat komunikasi. Selamat mencoba. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini