Sukses

Funny Sex, Restoran yang Usung Konsep Ponografi

"Funny Sex" nama sebuah restoran di Khaosiung, provinsi Taiwan, ini menawarkan konsep aneh yang membuat Anda penasaran ingin berkunjung.

Citizen6, Taiwan Makanan yang enak dan khas memang menjadi target utama setiap orang yang mengunjungi sebuah tempat makan maupun restoran. Namun, konsep tempat makan yang unik menjadi daya tarik utama untuk menarik perhatian masyarakat.

"Funny Sex," nama sebuah restoran di Khaosiung, provinsi Taiwan, ini menawarkan konsep aneh yang membuat Anda penasaran ingin berkunjung. Memang jika dilihat dari luar, restoran ini bak sebuah butik dengan logo nama yang mencolok. Tapi jangan kaget ketika Anda mulai memasuki lobi restoran tersebut.

Munchies.vice.com

Ya, restoran ini memang memiliki dekorasi yang berbau seks, mulai dari pajangan di dinding, menu makanan dan minuman, menyediakan properti seks seperti boneka seks hingga para pelayan yang mengenakan properti wanita bugil.

Munchies.vice.com

Chen, asisten manager Funny Sex menjelaskan perjalanan restoran ini hingga dikenal banyak masyarakat.

"Awalnya ada pelanggan yang tidak tahu bahwa tempat ini adalah restoran. Ketika logo kami berbentuk sepasang celana dalam merah, banyak orang yang berpikir bahwa kami toko yang menjual mainan seks," ucapnya seperti dilansir Munchies.vice pada Rabu (18/11/2015).

Munchies.vice.com

Banyak dari pengunjung kaget ketika melihat bentuk makanan yang dipesan mereka. Bahkan, mereka tak segan mengabadikan seisi restoran juga berpose dengan berbagai properti yang disediakan.

Munchies.vice.com

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik berkunjung ke restoran ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.