Sukses

Waspada Jika Berada dalam Lift Sendirian, Ini Alasannya

Sebuah rekaman CCTV merekam aksi keji perampok terhadap wanita yang berada di lift sendirian.

Citizen6, Jakarta Tindak kejahatan terhadap perempuan memang tak pernah pilih-pilih tempat. Tidak hanya di tempat-tempat gelap yang rawan, di dalam lift sebuah gedung pun tindak kejahatan terhadap wanita bisa terjadi. Ini menjadi alasan seharusnya perempuan tidak masuk ke dalam lift seorang diri.

Sebuah rekaman CCTV di dalam lift berikut ini misalnya, berhasil merekam tindakan perampokan terhadap seorang perempuan di dalam lift. Tak hanya dirampok, wanita malang tersebut bahkan diberi bogem mentah oleh dua perampok.

Awalnya, dalam peristiwa yang terjadi pada 17 Oktober 2015 ini seorang wanita masuk ke dalam lift seorang diri. Lalu masuk pula dua pria tak dikenal. Dari rekaman CCTV, kedua pria tersebut tampak mengincar tas sang perempuan yang disampir ke belakang. Saat akan keluar lift, salah seorang pria mendorong si wanita dengan keras ke arah dinding lift hingga terjatuh.

Selanjutnya, komplotan perampok tersebut berusaha merebut tas korban. Dengan gigih, si perempuan berusaha mempertahankan miliknya. Tak kunjung lepas, pria yang telah keluar kembali masuk dan menendang wanita yang masih berusaha mempertahankan tasnya.

Lift kemudian tertutup. Entah apa yang terjadi pada si perempuan malang. Beberapa saat kemudian, lift kembali terbuka di lantai yang sama. Tampak dua perampok masuk ke dalam lift dengan barang jarahan mereka. Sementara si wanita telah terkulai lemah di luar lift.

Sayangnya, peristiwa yang terjadi hari Sabtu tengah malam tersebut tidak diketahui lokasinya. Bahkan identitas korban serta kedua perampok, tidak dijelaskan dalam tayangan tersebut.

Namun yang pasti, dari video yang telah dilihat 20.000 kali serta dibagikan ratusan kali di Facebook ini, menjadi pengingat kita agar seorang wanita sebaiknya berhati-hati berada di lift bersama orang yang tidak dikenal. (Sul)*

 

SELAMAT PAGI SAHABAT..... KHUSUS E MBAK" TIATII YAA KALO NAEK LIFT JANGAN SENDIRIAN ,,PALAGI KALOADA ORANG PAKISTAN ATO BANGLA KYA GINI MNDING JANGAN DBARENGI !! NGERIIII.....

Posted by Kumpulan video on Monday, November 16, 2015

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini