Sukses

Kesal dengan Pelaku Perusak Mobil, Pria Ini Lakukan Hal Unik

Seorang pemilik mobil bernama Wang diketahui melakukan hal yang tak biasa untuk menghukum orang yang telah merusak jendela mobilnya.

Citizen6, China Ada saja ulah konyol orang-orang ketika tengah emosi ataupun kesal terhadap seseorang, seperti yang terjadi pada seorang pria asal Kunming, China ini.

Seorang pemilik mobil bernama Wang diketahui melakukan hal yang tak biasa untuk menghukum orang yang telah merusak jendela mobilnya. Dilansir Odditycentral pada Jumat (20/11/2015), ia bahkan membuat sebuah sesajen yang ia taruh di sekitar mobilnya untuk meminta para dewa dari dunia bawah agar mengutuk pelakunya.

Odditycentral.com

Ritual aneh yang dibuatnya tersebut ia lakukan setelah polisi gagal menemukan sang pelaku. Dia mengatakan bahwa ia selalu memarkir mobilnya di tempat yang sama di dekat kios barbekyu-nya selama lebih dari satu dekade. Bahkan sebelumnya ia tak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

Odditycentral.com

Peristiwa tersebut diketahui ketika Wang tengah membuka kiosnya di pagi hari, selanjutnya ia menuju mobil dan melihat bahwa jendela mobilnya dipecahkan oleh seseorang pada malam hari.

"Jika saya perbaiki mobil ini, saya harus mengeluarkan biaya hingga lebih dari Rp 15 juta. Saya berharap polisi akan menemukan pelakunya, namun kini saya merasa tak ada harapan," ucap Wang.

Karena kesal dengan pelakunya, Wang pun berniat untuk balas dendam dengan cara yang konyol. Wang terlihat melakukan upacara mengutuk dengan menggunakan lilin, dupa dan ayam. Ia bahkan mencantumkan sebuah papan dengan tulisan empat poin menggunakan tulisan mandarin.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini