Sukses

Meski LDR, Pasangan Ini Punya Cara Kreatif agar Tetap Langgeng

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR merupakan salah satu masalah yang mesti dihadapi beberapa orang.

Citizen6, Jakarta Jika kesempatan untuk belajar dan meniti karier terbuka lebar, pasti Anda rela meninggalkan kampung halaman dan orang-orang terkasih untuk mengejar cita-cita, bukan? Namun, bagi mereka yang tengah menjalin hubungan kasih pasti berat untuk meninggalkan pasangannya dalam waktu yang lama. 

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) merupakan salah satu masalah yang mesti dihadapi beberapa orang. Menjalani hubungan LDR bukan perkara mudah dan sering terjadi putus nyambung karena kurangnya intensitas komunikasi dan bertemu.

Shinliart/Instagram

Namun, hal tersebut tak dirasakan sepasang kekasih LDR asal Korea ini. Dilansir Boredpanda pada Jumat (20/11/2015), karena melakukan Skype tak cukup untuk mereka, akhirnya mereka memiliki ide jenius untuk mengubungkan satu sama lain melalui seni foto.

Shinliart/Instagram

Meski jarak berjauhan dengan perbedaan waktu hingga 14 jam, namun Danbi Shin yang kini berbasis di New York dan Seok Li di Seoul, Korea, selalu menjaga hubungan mereka tetap hidup dengan mengabadikan foto secara bersamaan ketika melakukan Skype, yang selanjutnya mereka satukan untuk dijadikan kolase.

Shinliart/Instagram

Shinliart/Instagram

Proyek kreatif ini mereka sebut dengan "Half & Half" dengan memperlihatkan sebuah foto untuk menemukan kesamaan antara gaya hidup dan lokasi yang berbeda. Nah, bagaimana menurut Anda, cara yang unik bukan untuk tetap menjaga jalinan asmara jarak jauh?

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.