Sukses

Penelitian: Dampak Mengejutkan dari Mendengarkan Lagu Adele-Hello

Lagu berjudul 'Hello' yang dirilis Adele pada Oktober lalu membawa dampak yang siginifikan bagi perempuan di Inggris.

Citizen6 Jakarta Lagu berjudul 'Hello' yang dirilis Adele pada Oktober lalu membawa dampak yang siginifikan bagi perempuan di Inggris. Tidak hanya berhasil menumbangkan rekor-rekor yang ada, lagu 'Hello' ini sukses mencuri tempat dan bahkan mempengaruhi pendengarnya.

Situs kencan ternama di dunia WhatYourPrice melakukan survei, seberapa besar pengaruh dari lagu dan video klip 'Hello' dari Adele kepada masyarakat di Inggris. Hasilnya cukup mengejutkan. Sebanyak 64 persen perempuan mengaku ingin menghubungi mantannya. Tidak hanya itu mereka bahkan ingin memperbaiki hubungan dengan para mantan setelah mendengar lagu tersebut.

Akan tetapi lagu tersebut rupanya tidak begitu mempengaruhi kaum pria. Hanya terdapat 17 persen responden yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali.

Sebanyak 41.000 responden pria dan wanita berkontribusi pada suvei tersebut di atas. Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada pria dan wanita secara emosional.

Penelitian terbaru ini juga mengungkapkan alasan banyak wanita yang tertarik menghubungi mantan mereka lagi setelah putus. Hal itu karena wanita lebih terbuka untuk berdiskusi dengan sang mantan, membicarakan apa yang salah dalam hubungan cinta mereka. Sementara pria, lebih memilih move on dengan kehidupan mereka.

Beberapa penyanyi ternama juga mengaku sampai menitikkan air mata saat mendengar lagu 'Hello'. Mereka di antaranya Sam Smith, Katy Perry, Kate Hudson, Emma Watson, Britneyy Spears, Colton Heyness, Zendaya dan masih banyak lagi mengungkapkan kesedihannya karena lagu ini lewat akun sosial media mereka masing-masing. Bagaiamana dengan Anda, apakah Anda juga terpengaruh dan ingin menghubungi mantan Anda? (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.