Sukses

5 Kisah Tentang Orang yang Selamat dari Bencana Alam

Suatu kejadian seperti bencana alam memang tak bisa diketahui kapan terjadinya.

Citizen6 Jakarta Suatu kejadian seperti bencana alam memang tak bisa diketahui kapan terjadinya. Ketika alam sudah ‘marah’, maka bersiaplah manusia yang berada di sekitarnya akan merasakan dampak yang luar biasa. Jumlah korban tewas yang mencapai ratusan bahkan ribuan adalah salah satu dampak mengerikannya bencana alam.

Akan tetapi apa yang dirasakan beberapa orang di bawah ini benar-benar ajaib. Saat bencana menyerang dan kemungkinan ia akan meninggal, namun Tuhan berkata lain dengan menyelamatkannya. Penasaran dengan seperti apa kisahnya? Langsung saja berikut ini adalah beberapa kisah singkat dari mereka yang pernah selamat dari bencana alam yang dahsyat.

1. Cyparis, mampu bertahan saat gunung berapi meletus

Sungguh di luar dugaan apa yang terjadi pada seorang tahanan yang bernama Cyparis. Saat itu kejadiannya terjadi pada tahun 1902 dimana Gunung Berapi Pelle yang berdekatan dengan penjara, akhirnya meletus. Pengelola penjara tak membiarkan para tahanan keluar dan membiarkan mereka mati terkena panasnya lava.

Di saat tahanan lainnya mati karena kepanasan, Cyparis justru selamat bahkan mampu bertahan selama 4 hari. Cyparis hanya mendapat sedikit luka bakar pada sebagian tubuhnya selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini