Sukses

5 Restoran dan Cafe K-Pop Idol yang Digilai Penggemar

Tempat-tempat ini seperti menjadi bahwa K-Pop idol juga memiliki bakat berbisnis

Citizen6, Jakarta Salah satu cara seorang K-Pop Idol dapat tetap dekat dengan penggemarnya adalah lewat restoran dan cafe yang mereka buat. Nah, di beberapa restoran dan cafe berikut, penggemar terkadang bisa bertemu dengan idolanya tersebut. Apa saja?

1. Cube Studio and Cafe

Cube Studio dan Kafe merupakan tempat yang di desain untuk para artis Hallyu dan penggemarnya untuk bersantai. Cube Studio dan Kafe ini merupakan sebuah kedai kopi dan toko souvenir yang dikelola oleh salah satu agensi di Korea Selatan yaitu Cube Entertaiment. Agensi yang membawahi artis-artis terkenal seperti Beast, BTOB, 4Minutes dan G-Na benar-benar menyediakan suguhan menarik dan memuaskan khususnya untuk penggemar artis Hallyu.

Kalian bahkan akan menemukan pilihan berbagai suvenir dari artis-artis Cube Entertainment, dan jika kamu memesan minuman, mereka memberikan spesial cup holder dengan gambar-gambar terbaru dari artis tersebut. Bener-bener tempat yang harus kamu kunjungi jika kamu salah satu fan dari Artis-Artis Cube!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kona Beans

2. Kona Beans

Kona Beans merupakan sebuah kedai kopi yang dimiliki atau dikelola oleh keluarga dari Leeteuk Super Junior. Beberapa waktu bahkan Leeteuk akan bekerja sebagai pekerja “paruh waktu” sekaligus memberikan fanservice bagi para penggemarnya. Banyak kedai kopi yang dinamakan Kona Beans di Korea, pastikan bagi kamu yang ingin mengunjungi Kona Beans milik keluarga dari leader Super Junior ini, kunjungilah kedainya yang berada di Apgujeong.

3 dari 4 halaman

Mouse Rabbit

3. Mouse Rabbit

Anggota Super Junior, Yesung juga mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka kafenya sendiri. Mouse Rabbit merupakan spesial kedai kopi yang dikelola oleh Adik dan Ibu Yesung sendiri. Diketahui juga bahwa Adik Yesung yang bernama Jongjin juga merupakan seorang barista. Tidak kalah dengan kafe lain, Mouse Rabbit juga menjual berbagai barang-barang menarik dan lucu seperti, mug, charms, candles, candies dan lain-lain.

Hal special lainnya tentang kafe ini adalah basement di Mouse Rabbit yang seperti sebuah gua tikus dimana kalian dapat duduk dengan melepas sepatu kalian, relaks, dan duduk dengan nyaman. Banyak mahasiswa yang berkunjung untuk belajar atau pasangan yang datang untuk menikmati makanan yang disajikan.

4 dari 4 halaman

ChocolatoBonBon

4. ChocolatoBonBon

Chocolat Bonbon merupakan sebuah kafe dan toko roti yang dimiliki oleh orang tua Eunhyuk Super Junior. Chocolat Bonbon menjual dan memanggang berbagai jenis roti dan kue yang berbeda setiap harinya. Bahkan ada sebuah waktu di meja yang menunjukkan waktu kapan roti akan keluar. Jika kamu cukup beruntung, kamu akan menemui Eunhyuk yang sering mengunjungi Toko ini dan bekerja sebagai “paruh-waktu” untuk waktu tertentu. Chocolat bonbon juga menyediakan item buatan tangan yang dijual seperti pita, boneka, pouches, lilin, dan lain-lain.

5. Grill5Taco

Grill5Taco merupakan restoran yang menyediakan makanan-makanan seperti Tacos, Burritos, dan Quesadilla milik Super Junior Donghae. Restoran yang terletak di Cheongdam ini, ramai dikunjungi pengunjung. Selain menjual makanan tentu saja, Grill5Taco juga memproduksi chains dan gelang-gelang menarik, kalung, dan juga beberapa merchandise lain yang bikin kamu nggak tahan buat nggak beli! So, patut di coba, kan?

Pengirim

Audita Widya Pinasthika

Universitas Diponegoro Semarang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.