Sukses

Secret Show di Jakarta, Band Mocca Berikan Banyak Kejutan

Mocca kembali menghibur penggemarnya dengan banyak kejutan di salah satu secret show-nya di Jakarta

Citizen6, Jakarta 16 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah grup band bertahan di belantika musik Indonesia. Namun, grup band Mocca mampu membuktikannya. Dengan kekhasannya sendiri, Mocca bisa bertahan memanjakan penggemarnya. Salah satu cara yang dilakukan Mocca untuk tetap dekat dengan penggemarnya yakni mengadakan 'secret show'.

Tidak seperti biasanya, fans Mocca di Jakarta mendapat kesempatan menyaksikan langsung grup musik yang diberanggotakan Arina, Riko, Toma, dan Indra. Bertempat di Auditorium Institut Francais Indonesia, 'secret show' keenam ini seolah merayakan keputusan Arina untuk menetap di Indonesia.

"Temanya sengaja diusung seperti Wizard of Oz. Sekalian merayakan keputusan aku buat menetap di Indonesia," ujar Arina ditemui di Institut Francais Indonesia, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

-

Di ruangan yang tak begitu luas, Swinging Friends, sebutan untuk para fans Mocca, dibawa nostalgia dengan lagu-lagu lama yang tetap catchy didengar hingga sekarang. Lagu-lagu dari album baru pun turut dibawakan oleh Mocca. Yang membuat malam itu terasa istimewa, satu lagu baru yang baru dibuat beberapa hari, dinyanyikan pertama kalinya di hadapan para penggemar.

Menurut Arina, lagu berjudul Farewell and Good Night tersebut masih butuh banyak perbaikan. "Yang suka bikin aku stres di panggung itu cuma dua. Disuruh bawakan lagu yang udah lama banget sama lagu yang masih baru. Takut ga tamat," jelas Arina sambil tertawa di sela-sela pertunjukkan.

Mocca band. (sumber: instagram.com/moccaofficial)

Bagi Mocca sendiri, penampilan kali ini sangat berkesan. Karena mereka manggung di Kedutaan Perancis yang baru-baru ini negara asalnya diwarnai teror. Mocca berharap, para pecinta musik tidak terlalu dibawa emosi. Sebab para teroris tersebut menyerang salah satu sumber kebahagiaan manusia, yakni konser musik.

Ke depannya, selain promo album, Mocca juga akan manggung di beberapa kota serta siaran di radio. Sementara yang terdekat, tanggal 29 November 2015, Mocca akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang festival musik di Singapura. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini