Sukses

Benda-benda Ini Pernah Tertinggal di Dalam Tubuh Manusia

Dari vibrator, granat, hingga toples pernah tertinggal di dalam tubuh manusia. Kisah yang aneh, tapi sungguh terjadi

Citizen6, Jakarta Sering terdengar benda-benda aneh yang terperangkap di dalam tubuh setelah operasi. Hal tersebut biasanya terjadi karena kelalaian dokter saat operasi dilakukan.

Namun, benda-benda berikut ini tersangkut di dalam tubuh seseorang karena ulahnya sendiri. Yang lebih menyeramkan, benda-benda tersebut ukurannya tidak bisa dibilang kecil.

1. Granat tangan

Seorang pelaku bom bunuh diri ditangkap setelah dalam tubuhnya tertangkap siluet granat tangan. Kemungkinan, granat tersebut akan ia gunakan untuk meledakkan diri. Lucunya, pengait granat tersebut belum dilepaskan. Lalu bagaimana ia akan meledakkan diri jika pengaitnya masih terpasang di granat di dalam tubuhnya? Entahlah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vibrator

2. Vibrator

Tak jauh berbeda dengan kisah pria sebelumnya, pria yang tidak disebutkan namanya masuk rumah sakit saat vibrator tersangkut di dalam anusnya. Tidak kunjung bisa mengeluarkan vibrator yang tersangkut, ia mengambil penjepit. Entah sedang sial atau bagaimana, penjeput yang ia gunakan untuk mengamil vibrator turut tersangkut di dalam anus. Segera, pria itu dibawa ke rumah sakit. Pihak rumah sakit akhirnya berhasil mengeluarkan kedua benda tersebut dengan menggunakan vacuum cleaner.

3 dari 4 halaman

Toples

3. Toples

Entah bagaimana ceritanya, seseorang yang identitasnya tidak diketahui ini mesti masuk rumah sakit karena sebuah toples selai tersangkut di dalam tubuhnya. Masih jelum jelas bagaimana hal tersebut terjadi.

4 dari 4 halaman

Granat

4. Botol parfum

Seorang pengacara berusia 39 tahun, harus masuk rumah sakit karena botol parfum miliknya masuk ke dalam tubuh. Botol parfum tersebut awalnya ia gunakan untuk berfantasi seksual. Apa daya, karena terlalu bersemangat, botol yang dimasukkan lewat anus tersebut justru tersangkut di dalam tubuhnya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.