Sukses

Ini Dia Film yang Tidak Akan Pernah Bisa Anda Tonton

Anda tidak akan pernah bisa menonton film ini.

Citizen6 Jakarta Melihat film yang dibuat selama beberapa tahun dan akan dirilis pada dua atau tiga tahun ke depan mungkin hal biasa. Tapi jika sebuah film diproduksi dan diyakini pembuatnya baru bisa ditonton orang 100 tahun mendatang tentu saja aneh jika tak bisa sekadar disebut luar biasa.

Seperti dikutip dari Independent, inilah ide unik aktor John Malkovich dan sutradara Robert Rodriguez. Mereka bahkan sudah menetapkan tanggal rilis film itu, yakni  18 November 2115.

Film produksi Malkovich dan Rodriguez itu berjudul 100 Years. Saat ini film itu sudah punya tagline “Film yang tak akan pernah bisa Anda lihat”. Dalam film itu akan ada berbagai sudut pandang tentang masa depan dan bagaimana masa depan akan terlihat nantinya.

“Saya pikir ini adalah ide yang fantastis. Saya berharap seperti inilah takdir film-film yang saya ada di dalamnya. Saat kami mempersiapkan film ini dan menuliskannya. Saya membuka kembali sejarah tentang apa yang pernah diramalkan pada 1918 atau 1915 atau 1919,” katanya. (*)
 
Penulis:
Soyid Prabowo
 
**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini