Sukses

Wanita Cantik Ini Diberkahi Dua Vagina dan Dua Rahim

Dua vagina dan dua rahim membuat perempuan ini kehilangan keperawanan hingga dua kali.

Citizen6 Inggris Hazel Jones, 29 tahun awalnya tidak merasa ada yang aneh dari tubuhnya. Barulah pada usia 14 tahun, setelah mendengar diagnosis dokter, ia mengetahui tentang kondisi badannya yang menakjubkan dan tidak dimiliki orang lain.

Dalam sairan langsung program iTV, perempuan cantik asal Inggris itu mengaku memiliki dua vagina dan dua rahim. “Setelah saya tahu, saya perlu memberi tahu semua orang. Saya pikir itu luar biasa dan itu pasti menghebohkan,” katanya.

Dawn Harper, seorang dokter yang menangani masalah Hazel mengatakan, kliennya mengalami kondisi medis yang langka. Hazel mengalami apa yang disebut uterus didelphys. Kondisi ini terjadi akibat dinding penyekat pada tabung rahim gagal memecah ketika Hasel masih bayi.

Akibatnya, dua rahim terbentuk diikuti dua vagina. “Kedua tabung telah membuat dua rahim terpisah, dua vagina, dan dua leher rahim. Ini benar-benar kasus yang amat jarang, satu dalam sejuta kasus,” kata Harper.

Mempunyai dua vagina membuat Hazel harus merasakan dahsyatnya menstruasi. Kram yang hebat harus dia rasakan karena mempunyai dua rahim. Hazel juga mengatakan lantaran punya dua vagina ia mengaku dua kali kehilangan keperawanan."

Anda tidak menyadari bahwa Anda mengalami ini, memang sangat tidak nyaman. Saat masih muda, saya pikir saya mengalami infeksi urin ketika saya merobek salah satu selaput dara saya. Aku memiliki kehidupan seks yang amat hebat," ujarnya. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini