Sukses

Hendak Memasak, Ibu Ini Terkejut Temukan Telur di Dalam Telur

Fenomena langka ini membuat pasangan suami istri terkejut

Citizen6, Jakarta Pertanyaan 'lebih dulu mana telur atau ayam' selalu menjadi perdebatan panjang. Akan tetapi, pernahkah Anda menemukan hal unik seperti ini?

Seorang ibu rumah tangga berteriak saat akan memasak telur mata sapi. Sang suami bernama Chris Keast mengira ada hal buruk yang terjadi pada Jane, istrinya tersebut.

Sesampainya di dapur, pasangan tersebut hanya bisa termangu melihat hal unik yang ditemukan oleh si istri. Ternyata saat memecahkan telur, Jane mendapati ada telur lain di dalam telur yang ia pecahkan. Telur yang ukurannya lebih kecil tersebut dalam kondisi bagus. Saat dipecahkan, telur mungil tersebut hanya berisi putih telur tanpa bagian kuningnya.

"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya," ujar Chris seperti dikutip dari Mirror, Selasa (24/11/2015). "Ukuran telur yang akan dimasak memang lebih besar dari yang biasa. Awalnya kukira itu hal yang lumrah."

Menurut para ahli, fenomena langka tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh manusia. Selain itu, juga bisa terjadi karena ayamnya shock saat memproduksi telur. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini