Sukses

Satpam Paling Cantik se-Bandung, Siapa Pacarnya?

Sosok Rima Efriani Melati kini menjadi perbincangan para onliner karena foto-foto yang di postingnya dalam akun Instagramnya.

Citizen6, Jakarta Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang gadis berparas imut yang memiliki pekerjaan yang tak biasa kerap dipilih oleh para perempuan.

Ya, sosok Rima Efriani Melati kini menjadi perbincangan para onliner karena foto-foto yang di postingnya dalam akun Instagramnya bernama @rimaefrianimelati.

 

Foto kiriman Rima Efriani Melati (@rimaefrianimelati) pada

 

Memang tak ada yang berbeda dengan foto yang di postingnya, seperti para perempuan pada umumnya. Terlihat, ia lebih sering mengunggah foto selfienya ketika tengah bekerja sebagai petugas keamanan sebuah bank di Bandung.

Nampak dalam akunnya, ia mencantumkan biodata yang menjelaskan bahwa ia bekerja sebagai "security di Bank BRI Kanca Bandung Asia Afrika."

 

Foto kiriman Rima Efriani Melati (@rimaefrianimelati) pada

 

Sontak, para onliner pun mengelu-elukan sosoknya karena para cantik nan imut. Namun tak hanya itu, banyak dari mereka juga tak menyangka bahwa gadis ini memilih untuk menjadi petugas kemanan. Bahkan, para onliner kini menjuluki Rima sebagai satpam tercantik di Bandung dan menginginkan Rima sebagai kekasih mereka.

 

Pengarahan Kedisiplinan Security Bri Bandung Asia Afrika 🏦 smngt smngt

Foto kiriman Rima Efriani Melati (@rimaefrianimelati) pada

 

Kini, akun Rima pun dibanjiri orang-orang yang mengidolakannya hingga membuatnya menjadi salah satu selebriti Instagram (selebgram) yang memiliki 12 ribu lebih pengikut.

Nah, bagaimana sosok Rima menurut Anda?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini