Sukses

5 Kisah Guru Kejam yang Tak Pantas Ditiru

Seorang guru mestinya memberi contoh yang baik pada muridnya. Namun, beberapa guru berikut justru memberikan contoh yang tidak baik

Citizen6, Jakarta Guru-guru ini memberikan contoh yang tidak baik pada murid-murid didikannya. Perlakuan para guru ini pun sangat mencoreng nama baik sekolah. Seharusnya seorang guru memberikan contoh yang baik dan menjadi panutan, ini malah sebaliknya. Berikut Ulasannya :

1. Guru yang Menutup Mulut Siswanya dengan Lakban

Seorang ibu dari seorang siswa sekolah menengah Broward marah setelah putrinya 13 tahun mengatakan lakban guru ditempatkan di atas mulutnya. “Aku pulang dari kerja keras seharian mendengar bahwa anak saya mulutnya ditempel,” kata Leah Freel saat menghadiri Renaissance Middle School.

Dia mengatakan “Dia meminta saya untuk berhenti bicara, dan kemudian beberapa menit berlalu, dan aku mulai berbicara lagi, dan dia datang kepada saya dan meletakkannya di mulut saya,” kata Jazlyn. “Aku harus batuk, jadi aku melepas lakban pertama, ibu guru menuju ke mejanya, dan ia mengambil lagi sepotong, dan ia meletakkannya di mulut saya lagi,” kata Jazlyn.

2. Guru yang Meng-upload Foto Murid di Facebook untuk Diejek Teman-temannya

Seorang guru mengambil foto salah satu siswinya yang berusia 7 tahun supaya dia bisa mempostingnya dan mengejek gaya rambut gadis itu. Ukailya Lofton, seorang siswi di SD Overton Chicago, muncul untuk foto sekolahnya dengan permen Jolly Rancher terikat kepang setelah dia melihat gaya dalam majalah. Guru komputer nya memintanya berpose untuk foto dengan kepangnya tergantung bulat wajahnya dan mengatakan: “Suami saya tidak akan percaya ini.” Ia lalu mengunggahnya di laman facebook-nya sendiri dan menertawakan ulah siswanya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini