Sukses

Netizen Beramai-ramai Ucapkan Terima Kasih Guru di Twitter

Ini hari di mana orang-orang diajak untuk merenungi kembali jasa-jasa para guru.

Citizen6 Jakarta Semua orang punya guru, baik dalam pendidikan formal maupun nonformal. Guru merupakan orang yang mengajari kita tentang apa saja yang bertalian dengan hidup. Entah itu ilmu-ilmu pengetahuan ataupun budipekerti. Idealnya, guru menjadi contoh serta tauladan yang baik untuk dicontoh oleh anak didiknya.

Tanggal 25 November, merupakan tanggal yang disepakati bersama menjadi Hari Guru Nasional. Hari di mana orang-orang diajak untuk merenungi kembali jasa-jasa para guru. Setidaknya mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah mendidik kita sedari kecil dengan peluh dan tanpa keluh.

Banyak orang yang ternyata mengingat hari ini sebagai Hari Guru, sebagian di antara mereka mencurahkan rasa terimakasihnya lewat ciapan di Twitter seperti pada akun-akun berikut

Selain mengucapkan terimakasih, ada juga yang mengenang betapa berjasanya guru bagi seseorang. Akun Maudy menuliskannya,

Saking banyaknya, ciiapan para netizen itu menduduki topik utama di Twitter Indonesia dengan tagar yang beraneka rupa. Semuanya terangkum dalam ucapan Sealamat Hari Guru. (War)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.