Sukses

5 Bos Perusahaan IT Paling Ganteng di Dunia

Selain memiliki kemampuan bisnis yang hebat, nyatanya mereka juga diberkahi dengan paras yang enak untuk dilihat.

Citizen6, Jakarta Dalam sebuah perusahaan, sosok seorang pemimpin tak bisa dipungkiri memegang peranan yang sangat penting dalam suatu kemajuan perusahaan. Seorang pemimpin yang baik, bijaksana, dan mampu memanfaatkan risiko sudah pasti menjadi salah satu kunci sukses berkembangnya perusahaan yang mereka kendalikan.

Oleh karena itu, untuk mengisi jabatan chief executive officer (CEO), atau yang sering dikenal sebagai bos tertinggi di sebuah perusahaan, tidaklah mudah. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan dan jiwa kepemimpinan mumpuni yang bisa menjabat sebagai CEO. Urusan penampilan tidaklah penting asalkan memiliki pengalaman serta bisa membuat sukses perusahaan sudah cukup menjadi syarat untuk mendapatkan posisi CEO ini.

Akan tetapi, ada beberapa CEO yang rupanya memiliki keberuntungan sangat luar biasa. Selain memiliki kemampuan bisnis yang hebat, nyatanya mereka juga diberkahi dengan paras yang enak untuk dilihat. Karena itu, sosok-sosok CEO seperti ini selalu mengundang decak kagum dan iri dari para koleganya. Di bawah ini adalah 5 bos pria di perusahaan teknologi paling ganteng di dunia:

1. Brian Chesky dari Airbnb

Bos ganteng di jagat teknologi pertama adalah Brian Chesky. Ia merupakan pendiri dari perusahaan aplikasi kamar sewaan Airbnb. Kekayaan Brian sejak Airbnb meluncur telah melesat pesat dengan saat ini tercatat mencapai USD 3,3 miliar. Selain pengusaha, Brian juga seorang olahragawan sebagai pemain hoki dan binaraga. Brian tercatat juga merupakan seorang desiner. Tahun lalu, aplikasi buatannya telah dipakai oleh lebih dari 100 juta orang di dunia. Berkat hal itu, Airbnb sukses meraup pendapatan USD 250 juta.

Selengkapya

Pengirim:

Iing Solihin

Twitter:

@dedot_info16

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini