Sukses

10 Tahun Hilang Kakek Ini Ditemukan Google Map di Dasar Danau

Tak disangka sejak 2006 keberadaan Lee sudah terekam google maps

Citizen6 Jakarta 10 Tahun Menghilang, Kakek Ini Ditemukan Oleh Google MapMalang menimpa seorang kakek bernama David Lee Niles, warga Michigan Amerika Serikat. Setelah 10 tahun dikabarkan menghilang, Lee akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Penemuan itu terbilang menghebohkan, sebab sejak dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 2006 silam, Lee baru ditemukan oleh kepolisian setempat. Dilansir HuffingtonPost, keluarga Lee sudah menyerah setelah melakukan lima tahun pencarian. Menantu Lee pun menulis di akun Facebooknya "Davie Lee Niles, usia 72, meninggal dan hanya Tuhan yang tahu waktu dan tempatnya."

Hampir satu dekade, akhirnya mereka menerima kabar dari polisi setempat bahwa jasad Niles ditemukan di sebuah danau. Diketahui, pada tahun 2006 mereka sempat menemukan gambar sebuah mobil tenggelam di sebuah danau yang sama melalui Google Maps.

Mobil yang ditumpangi David Lee Niles

Setelah ditelusuri ternyata mobil tersebut berisikan jasad Niles yang mereka cari-cari selama ini. Belum diketahui penyebab misteri kematian Niles apakah bunuh diri atau kecelakaan. Keluarga Lee menyatakan dengan ditemukannya mayat Lee setidaknya menjawab pertanyaan keluarga tentang keberadaan Lee selama ini. Kini keluarga Lee pun lega dan tidak dihantui pertanyaan lagi. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.