Sukses

Tak Mau Dikritik, Murid Ini Tampar dan Tantang Duel Ibu Gurunya

Tak tanggung-tanggung, murid juga menantang guru perempuannya itu berduel.

Citizen6 Jakarta Hari Guru seharusnya menjadi sebuh momen penting bagi seorang siswa untuk mengagungkan nama guru. Akan tetapi salah seorang siswi SMA yang ada di daerah Dallas, Amerika Serikat, dengan sangat tega menampar gurunya di depan kelas.

Di sisa-sisa merayakan Hari Guru Nasional sebuah rekaman video seorang pelajar perempuan menampar gurunya heboh di internet. Tak tanggung-tanggung, murid itu juga menantang guru perempuannya untuk berduel. Insiden memalukan tersebut, ternyata direkam oleh salah seorang siswa lainnya, dan langsung disebar di media sosial tepat di Hari Guru yang diramaikan oleh Google Doodle dengan tajuk ‘National Teacher’s Day’.

Kronologi kejadiannya bermula ketika siswi yang tidak disebutkan namanya itu diminta mempresentasikan tugasnya di depan kelas. Akan tetapi, rupanya sang guru tidak puas dengan hasil presentasi muridnya, guru tersebut lantas mengkritiknya. Diduga tidak terima dikritik, murid itu langsung menampar guru perempuannya. Parahnya lagi, ia langsung memukul dan menampar wajah sang guru malang tersebut. 

Lihat videonya di sini

Akibat mendapatkan perlakuan tersebut, secara reflek sang guru langsung menangkis dan melawan balik muridnya yang kelewatan tersebut, sehingga perkelahian pun tak terelakkan lagi. Setelah beberapa saat ada beberapa guru yang datang dan melerai keduanya, akan tetapi karena diserang lebih dulu. Guru tersebut meminta tanggung jawab siswinya dengan melaporkannya pada pihak kepolisian.  (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.