Sukses

Perubahan Fisik Ekstrem Chris Hemsworth Demi Peran Terbaru

Menjadi aktor profesional itu berarti Anda harus siap untuk menjalani konsekuensi yang terbilang ekstrim.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda salah satu orang yang tertarik menjadi aktor? Sebelum memiliki keinginan tersebut, cobalah untuk berpikir ulang, karena menjadi aktor merupakan salah satu pekerjaan yang tidaklah mudah.

Menjadi aktor profesional itu berarti Anda harus siap untuk menjalani konsekuensi yang terbilang ekstrim, aktor sering kali dituntut untuk melakukan totalitas peran yang terbilang luar biasa untuk mewujudkan peran fisik tertentu. Salah satu contohnya adalah Chris Hemsworth, aktor kelahiran Australia, 11 Agustus 1983 ini telah mengubah tubuhnya untuk tuntutan perandalam film terbarunya.

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (26/11/2015), di film terbarunya nanti yang berjudul “In the Heart of the Sea," ia akan berperan sebagai Ron Howard. Film yang berdasarkan kisah nyata ini telah menginspirasi buku klasik karya Herman Melville yang berjudul “Moby Dick."

Chris Hemsworth

Di film ini, Hemsworth berperan sebagai seorang pelaut yang terdampar selama hampir tiga bulan setelah seekor ikan paus menabrak kapalnya. Untuk memenuhi perannya di film terbarunya ini, ia harus menjalani transformasi tubuh yang menakjubkan.

Jika Anda pernah menyaksikannya saat memerankan sosok Thor yang memiliki bentuk tubuh atletis dan penuh dengan otot, tentunya Anda tak akan mengira jika Hemsworth adalah orang yang sama saat menjadi pemeran dalam film In the Heart of the Sea, karena sosoknya di film terbarunya ini sangat terlihat berbeda. Ia nampak lebih kurus dan terlihat lusuh dengan rambut panjang tidak beraturan serta janggut tebal di wajahnya.

Apakah Anda masih berniat ingin menjadi seorang aktor? Apakah Anda siap dengan segala konsekuensinya jika harus mengubah bentuk fisik Anda demi menjalani peran dalam film?

(soy/ul)

 

Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini