Sukses

Website ISIS Di-Hack Anonymous Jadi Jualan Obat

Anonymous beragam website yang berhubungan dengan jaringan teroris asal Timur Tengah tersebut.

Citizen6, Jakarta Jika gerakan sebuah peretas (hacker) dapat melumpuhkan beragam ancaman yang terjadi melalui dunia maya, pasti akan sangat keren sekali ya. Kini kelompok yang makin terkenal karena terang-terangan mengemukakan kekesalan terhadap ISIS, yaitu Anonymous, mulai menyerang beragam website yang berhubungan dengan jaringan teroris asal Timur Tengah tersebut.

GhostSec, sebuah grup yang berafiliasi dengan Anonymous baru saja menyerang banyak website yang mendukung ISIS, dengan mengganti tampilan home page mereka dengan iklan obat anti-depresan. 

Langkah kocak ini dilakukan GhostSec dengan men-deface beragam situs deep web yang hanya bisa diakses melalui TOR browser. Mereka menyematkan pesan yang bertuliskan:

Tingkatkan ketenangan kamu. Terlalu banyak orang yang terlibat dalam hal berbau ISIS. Harap lihatlah iklan yang menarik ini sehingga kami dapat meng-upgrade infrastruktur untuk memberikan kamu konten ISIS yang selama ini kamu dambakan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Baca Juga

 

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini