Sukses

Ini Sosok Wanita Cantik yang Menjadi Dekan Termuda di Indonesia

Pada usianya menginjak 28 tahun, Dian sudah menjabat sebagai pemimpin. Namun, meski berusia muda, Dian sudah mencicipi berbagai hal

Citizen6 Jakarta Pada 2009 silam, media sosial dihebohkan dengan munculnya dekan termuda berumur 32 tahun. Namanya Firmanzah yang resmi menjabat dekan pada April 2009, di Fakultas Ekonomi Universitas Indeonesia.

Kali ini netizen dibikin heboh dengan munculnya sosok dekan jauh lebih muda dan cantik yang baru berusia 28 tahun. Namanya Dian Syahfirtri, resmi menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNPRI, Sumatera Utara.

Itu artinya, di usianya yang tergolong muda, Dian sudah membawahi dosen dan ratusan mahasiswa di kampusnya. "Banyak hal yang harus saya lakukan, di antaranya penyempurnaan SOP di kampus. Menjalin kerja sama dengan pihak-pihak lain," ujarnya.

Mantan Duta Bahasa tersebut juga berharap dapat meningkatkan standard kualitas materi dan proses pembelajaran di kampusnya. Selain itu, Dian akan mendorong dosen untuk mampu menjadi inspirator bagi mahasiswa. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini