Sukses

Demi Mirip Kartun Jessica Rabbit, Orang Ini Rela Operasi Ekstrim

Mungkin setiap orang akan berbeda soal menjadi penggemar tokoh Film, selebriti, sampai tokoh kartun.

Citizen6 Jakarta Mungkin setiap orang akan berbeda soal menjadi penggemar tokoh Film, selebriti, sampai tokoh kartun. Ada yang hanya mengkoleksi DVD, Boneka, gaya rambut, gaya bicara, dan paling ekstrim mengubah penampilan hanya untuk supaya bisa mirip tokoh yang ia idolakan. Seperti yang dilakukan gadis cantik bernama Pixee.

Pixee Operasi Ekstrim agar Mirip Tokoh kartun Jessica Rabbit memang bisa disebut paling ekstrim. Pasalnya, gadis cantik dari North Carolina, bernama Pixee alias Pixee Fox. Bisa dibilang wanita yang super nekad, karena ia lakukan operasi yang sangat ekstrim hanya untuk supaya tubuhnya bisa mirip tokoh kartun idola semenjak kecil, Jassica Rabbit. Kontan saja, hal ini pun menjadi perhatian masyarakat di dunia.

Diketahui, jika Pixee telah menghabiskan dana sebesar USD 121 ribu atau setara Rp 1,6 miliar guna lakukan beberapa kali jalani operasi plastik. Prosedur yang selama ini dijalani pada operasi ekstrim tersebut di antaranya, memperbesar dari ukuran payudara, 4 kali operasi pada bagian hidung, sedot pada lemak juga mengangkat pada bagian bokong.

Bukan hanya itu saja, ternyata Pixee pun sempat melakukan opersai plastik terekstrim, yaitu mengurangi lingkar yang ada di pinggangnya, sekitar 6 tulang rusuk harus diangkat. Sungguh mengerikan. Akan tetapi hal itu bertujuan supaya dirinya terlihat ramping.

Paling parah lagi, ia mengenakan korset selama 6 minggu padahal sudah dilarang dokter. walaupun begitu, ia mengaku sangat senang dan bangga jika dirinya mirip dengan tokoh kartun pujaan, Jessica Rabbit. “Aku ubah diriku dari sosok manusia jadi karakter kartun hidup yang cantik dan seksi," katanya. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini