Sukses

Ratu Sosmed Asal Medan Ini Berhasil Saingi Duo Srigala

Ini dia ratu sosmed paling cantik dan juga paling seksi di jagat dunia maya. Purti Lubis atau memiliki nama lengkap Winny Putri Lubis

Citizen6 Jakarta Ini dia ratu sosmed paling cantik dan juga paling seksi di jagat dunia maya. Purti Lubis atau memiliki nama lengkap Winny Putri Lubis bukanlah seorang artis melainkan seorang model yang cukup ternama yang mana dirinya sangat dikenal di sosial media. kecantikan wanita 21 tahun ini selalu berhasil membuat gagal fokus para netizen.

Wanita cantik yang merupakan alumni Universitas Sumatera Utara (FE USU) Fakultas Ekonomi ini memang sangat - sangat cantik dan juga sueksi, Putri Lubis model cantik dan aduhai ini lahir pada 8 April 1994 di Medan.

Bahkan dalam sejumlah forum yang ada di Indonesia dan juga di sosial media seperti facebook, Winny Putri Lubis mendapatkan gelar IGO atau singkatan dari Indonesia Girl Only.

Tidak diragukan lagi jika banyak netizen yang jadi gagal fokus ketika melihat tubuh proporsional, ramping, putih, mulus dan tentunya sangat wanita idaman para lelaki banget deh. tak jarang jika para netizen nakal memberikan beberapa komentar nakal dan juga ajakan berkencan untuk Putri Lubis.

lihat foto-fotonya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini