Sukses

Manfaat Ampuh Daun Rambutan, Bisa Atasi Uban

Lagi-lagi terjadinya uban menjadi persoalan yang mampu mencemaskan dan meresahkan terhadap diri seseorang.

Citizen6, Jakarta Lagi-lagi terjadinya uban menjadi persoalan yang mampu mencemaskan dan meresahkan terhadap diri seseorang. Tak sekedar orang tua saja yang mengalami ubanan saat ini, namun terjadinya uban pada rambut seseorang juga dialami oleh anak muda. Sehingga menjadikan rasa percaya diri mereka pun akan menurun. Dimana mereka akan merasa kurang nyaman dengan keberadaan rambut beruban tersebut, hingga sampai terpaksa menutupinyam dengan topi atau mewarnai rambut mereka, agar uban tersebut tak tampak lagi.

Akan tetapi janganlah khawatir, bahwa dengan menggunakan daun rambutan yang cukup populer ini, ternyata bisa diracik menjadi ramuan yang cukup manjur dalam menyingkirkan rambut yang beruban secara permanen. Sehingga persoalan yang semacam ini bisa segera ditangani secara tepat dan alami, tanpa adanya efek samping.

Selengkapnya

Penulis:

Wawan Raharja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.