Sukses

Ingin Rasakan Sensasi Tidur Ekstrem, Menginaplah di 5 Hotel Ini

Hotel adalah salah satu tempat yang selalu di cari banyak orang ketika sedang berlibur di luar kota.

Citizen6, Jakarta Hotel adalah salah satu tempat yang selalu di cari banyak orang ketika sedang berlibur di luar kota. Dengan berbagai jenis dan tingkatan serta fasilitas di dalamnya, setiap hotel memiliki keunggulan yang berbeda-beda dengan yang lainnya. Untuk memberikan kesan nyaman bagi para konsumen nya pihak hotel biasanya akan memberikan fasilitas kasus empuk, kamar mandi yang ada bath-up nya, televisi, dan lain-lain.

Namun tahukah Anda, di beberapa negara ternyata ada banyak hotel yang dibuat yang sangat berbeda dengan konsep hotel pada umumnya. Seperti yang di lakukan pada hotel-hotel dibawah ini. Dengan segala desain yang wah dan gila menjadikan hotel-hotel berikut ini anti mainstream yang banyak di sukai oleh banyak orang.

Bayangkan saja, ada sebuah hotel yang dibuat dari es salju hingga hotel yang dibangun dalam sebuah pesawat Jet, tentunya kesan menginap di hotel tersebut akan menjadi menakjubkan bukan. Berikut adalah lima hotel unik paling anti mainstream di dunia :

1. Hotel Iglu Dorf di Switzerland

Jika biasanya ruangan pada sebuah kamar hotel itu cukup sejuk dan dingin karena terdapat fasilitas AC, lain hal dengan hotel yang satu ini. Suhu ruangan di kamar hotel ini sangat dingin karena bangunannya terbuat dari salju. Hotel ini berada di Switzerland dan bernama Iglu Dorf. Hampir setiap musim dingin, hotel ini dibuat dari salju sebanyak 3000 ton. Walau hanya dibangun dari salju, tetapi Iglu Dorf ini termasuk ke dalam hotel bintang lima loh.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.