Sukses

4 Kreasi Kue Ulang Tahun yang Lagi Hits Saat Ini

Kue ulang tahun menjadi sebuah hal pasti ada ketika seseorang ingin memberikan surprise kepada teman, sahabat, atau pacar.

Citizen6, Jakarta Kue ulang tahun menjadi sebuah hal pasti ada ketika seseorang ingin memberikan surprise kepada teman, sahabat, atau pacar. Nah biasanya kita memberikanya dalam bentuk kue tart dengan berbagai rasa dan model, namun sekarang hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa.

Saat ini model kue ulang tahun telah mempunyai banyak modelnya dan tidak harus berbentuk kue tart . Disini ada 4 kreasi kue ulang tahun dengan model yang sedang hits saat ini , yuk disimak

1. Kue ulang tahun dari cup cake

Bentuknya yang kecil dan mungil menjadi pilihan untuk mahasiswa untuk sebagai bekal , tapi ditangan orang orang kreatif cup cake dapat dibentuk denganmodel model terkini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donat

2. Kue ulang tahun dari Donat

Donat bagi orang banyak menjadi makanan yang biasa , tapi dengan sentuhan mahasiswa yang kreatif , donat bisa menjadi salah satu cara untuk menggantikan kue ulang tahun.

3 dari 4 halaman

Martabak manis

3. Kue ulang tahun dari Martabak manis

Makanan satu ini menjadi andalan sebagai pendamping ketika acara keluarga berlangsung , dengan rasa manisnya dan berbagai topping membuat makanan tersebut disukai banyak kalangan . Namun saat ini , dengan munculnya kreasi baru , martabak manis dapat dijadikan kue ulang tahun

4 dari 4 halaman

susunan sushi

4. Kue ulang tahun dari susunan sushi

Sushi menjadi makanan khas orang orang jepang dan menjadi makanan hits bagi mahasiswa . Dengan segala bentuk susunan sushi dan topping yang berbagai macam , dapat menjadikan sushi sebagai bentuk surprise ulang tahun .

Penulis: Nico Ariowibowo

Ilmu Komunikasi Undip

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini