Sukses

[Video] Harimau Dikasih Kambing untuk Disantap, Malah Jadi Teman

Kelakuan tak lazim antara Harimau Armur dan kambing ini sita perhatian netizen

Citizen6 Jakarta Kebun binatang di manapun, akan memberi stok makanan untuk para penghuni hewan buas dengan daging mentah dan hidup. Akan tetapi, apa jadinya jika hewan hidup yang seharusnya untuk dimakan malah dijadikan sahabat dan keluarga oleh hewan buas tersebut. Pasti menjadi hal unik dan tidak lazim.

Salah satu kebun binatang di Rusia, menjadi saksi keunikan ini. Waktu itu, salah seorang penjaga kebun binatang sempat memberikan stok makanan bagi seorang harimau bernama Amur, dengan seekor kambing montok, akan tetapi apa yang terjadi ternyata di luar logika sang penjaga.

Kambing yang dikhususkan nenjadi makanan Harimau, malah jadi sahabat dan tidak dimakan oleh harimau bernama Armur tersebut. Keduanya seakan menjadi saudara dan sahabat. Harimau Amur yang memang terbiasa memakan kambing juga kelinci, malah enggan dan tidak mau memakan kambing bernama Timur.

Anehnya lagi, Timur terlihat tenang berada di dekat sang Harimau, seolah olah sang kambing tak merasa takut sama sekali. Kejadian unik tersebut langsung menjadi perbincangan para pengunjung dan diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial.

Kabar terakhir, Harimau Amur dan Kambing Timur keduanya menjadi saudara dan sahabat dekat, malahan uniknya keduanya tak mau terpisahkan satu dengan yang lainnya kemanapun akan bersama. Videonya lihat di sini

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.